Jumat, 24 April 2009

Teman-Teman Di Yogyakarta

. Jumat, 24 April 2009

beraneka ragam tipe teman2 di kontrakan.... manukan RT 5 RW 4 no 137














1. Muhammad Rizka Pratama: kata temen2 yang paling tua dulu dihormatin jadi yang aku posting paling pertama adalah senior kiting... aku biasanya manggilnya mbah... tapi terkadang juga ting ting... begitu panggilannya... kiting mahasiswa teknik mesin angkatan 2004 sedang tugas akhir... hobi kiting sepedahan mulai awal karir sepedahanya 2007 akhir tahun si polygon merah pertama, di april 2009 dia mulai mengupgrade sepedahnya dengan tipe ZERo putih POLygon... wah keren sepedahnya.... kata temen2 c mbah orangnya kadang cerewet tapi dia semangat c..... tahun 2008 mbah mulai modis he3.... ni dia fotonya sewaktu di mcd terkadang ceria dan terkadang cemberut.... kalo lagi bete lucu mukanya..... mbah kiting neh rajin shalat 5 waktu bro itu yg aku suka....



















2. FUAD KHASAN: yang kedua sepertinya yang layak fuad.... wah klo orang ini bingung banget aku karakternya... kata2 yg cocok seh... maap fuad yah.. gak jelas yg cocok. wkakakaaka... tapi aku suka semangat kamu... selama dikontarakan beda bgt u mulai ada perubahan n kemajuan..... gile2.... di tahun 2009 fuad yang aku tahu pagi2 dah hilang gak ada dikos, gak tau kemana saking sibuk dng kegiatan diluar kali yah... klo malam ada dirumah ngerjain tugas jam 10 dah tidur... tiap hari itulah kegiatan fuad,,, rajin gak??? hobi fuad apa yah??? sepertinya lebih tau tentang dunia yg berbau mesum... dia mengenalkan aku tentang cam frog yang membuat aku ingin selalu cahting. peace ad.... aku blm taw bgt hobi fuad khasan... dia lagi rajin kasih makan tuh arwana... pernah kejadian makanan arwana si jangkrik di makan tikus.. he3...




















3. EKO KURNIAWAN: ... pendiam anaknya,,, dia temen aku smk dulu... kebiasaanya tidur n hunting2 baju.. dia suka baju2 bermerek sama seperti adeknya dwi agung... setahu aku eko pinter c matematikanya tapi dia kurang bisa mengolah n memaksimalkan fungsi dan keahliannya.. saran buatmu ko.... paling suka makan sayur kangkung.. biar tinggi ya bro... hobinya baca komik yg paling terlihat.. ada bakat juga bilyard tapi dulu dikala banyak temen2 suka yodok malam2... temennya banyak juga c... tapi terlihat kadang ngintil sana ngintil sini...





















4. FEBRI SHOAN: anaknya baik dulu pertama aku kenal... malu2 n baik n penurut ma pacarnya... tapi sekarang febri yg suka marah n teriak dikontrakan. bikin gadung sekali dikala orang pengen tenang n belajar.... apalagi klo malam2 n sering marahan ma dwi. wew... serumah ikut berantem... tapi terkadang kangen juga gak ada kmu feb.... sepi kontarakan n gak rame... febri gimana kabar souuul mu?.... he3....

5.DWI AGUNG KUSUMA: si pemain sepak bola..... bola2 bola bola itulah kata yg pantes buat dwi... hunting hunting hunting juga hal yg sering dilakuin dwi... update lagu... gaul funky abies... update film di XX1 ato 21.. klo lagi ada pameran info yg pertama tau n yebarin pasti dwi itulah kesan yg aku dpt dari dakuma...































6. THEGAR: sang jagoan ikan cupang alias peternak yg penuh kesabaran... tegar tak lepas dari game, ikan cupang2nya. anaknya mudah berkawan... klo tidur suka malam tgar di sibukkan dengan gamenya... kejuaraan telah di ikuti dan di menangkan baik dari cupang dan game nya.. tapi sekarang tegar mulai terlihat rajin dng kulnya..

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com