Selasa, 26 Mei 2009

Kumpulan award dari sahabat Bloger

. Selasa, 26 Mei 2009

Terima kasih semua sahabat bloger yg udah mendukung dan masih menjalin persahabatan didunia maya. semoga makin erat dan bisa menjadi keluarga didunia maya. sayang template saya biasa aja jadi rencana mau nyusun award biar lebih manis n rapi aja tampilannya.

1. dari sahabat bloger bunda dari award pertama 14 mei 2009. terima kasih bunda atas awardnya. http://www.renijudhanto.com/2009/05/hu-uh-sebel-deh.html

award perdana dalam ngeblog




2. dari mas amri dapat award yang kedua tanggal 24 mei. http://amriawan.blogspot.com/2009/05/fatwa-haram-facebook-menuai-protes.html







3. dari mas agoes3 namanya terima kasih dah berbagi. http://agoez3.blogspot.com/2009/05/inspiraton-award-2nd.html




4. yang keempat dari mas tova ada tasyakuran di http://tovarossi.blogspot.com/2009/05/tasyakuran-mensyukuri-nikmat.html terima kasih mas.



5. alhamdulillah dapat dari tika terima kasih.


6. Award dari Sahabat Fbycom

fbycom

7. dari mas agoes









selanjutnya apa yah?... blum taw neh. rencana saya mau cb kumpulin disini aja.

semoga dari ngeblog ini manfaat yg didapat dan positif lebih banyak serta lebih luasnya pengetahuan... matur suwun..

5 comments:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Muantav bro,... tetap semangat, moga hubungan silaturrahmi kita tetap terjalin meskipun hanya via dunia maya.

reni mengatakan...

Ternyata dah banyak ya awardnya... Selamat ya !!

Awal Sholeh mengatakan...

terima kasih ya mas amri dan bunda reni. ini semua berkat mas imran dan bunda reni. ;)

kitsss mengatakan...

wah banyak banget awardnya

YAN KONVEKSI mengatakan...

KESEMPATAN BUKA DISTRIBUTOR PROPINSI, KABUPATEN, KOTA DAN KECAMATAN SLURUH INDONESIA ROKOK HERBAL , MEROKOK BISA SEHAT, NIKMAT, BIKIN KANTONG PADAT.

Bagi Bapak Ibuk dan Saudara yang mau Bisnis , dibuka kesempatan untuk buka Distributor, ROKOK HERBAL, Merokok Sehat, Nikmat, bikin Kantong Padat, Produk Rokok Terbaru dan Pertama di Indonesia Merokok Bisa menyehatkan Badan dan Kantong, Karna sistim Penjualannya, Sistim Jaringan , Setiap Anda mengajak Teman/ Saudara Bergabung jadi Member ROKOK HERBAL Anda dapat Bonus Sponsor, Rp 50.000,- Mengajak dua Orang Anda dapatkan Bonus Rp 120.000,- Rp 20.000,- bonus Pasangan , setiap Titik dapat Bonus Rp 250,- Setiap Member belanja Rokok, setiap slofnya anda dapat Bonus Rp 250,- Bonus duplikasi 1 Rp 500,- Bonus Duplikasi 2 Ada dapat Rp 750,- Bonus duplikasi 3 Anda dapat Rp 1000,- Untuk lebih jelasnya sitim marketing Lihat di www.rokokherbal.com . BERGABUNGLAH SEGERA INI KESEMPATAN BISNIS LANGKA DAN PERTAMA DI INDONESIA , Silakan gabung segera DISTRIBUTOR ROKOK HERBAL SUMATERA BARAT ,JL SAMUDERA NO 1 A DEPAN KANTOR DINAS PARIWISATA KOTA PADANG ( TAPLAU ) HUB HP 0812 66 011 885, PLEXI 0751 7810596 an DRS. YANSURDIN.Lihat website www.rokokherbal.com .
.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com