Kamis, 14 Mei 2009

Award Perdana

. Kamis, 14 Mei 2009

Assalamu'alaikum
Perdana tentang award, tlat nntn Xmen di XX1 dan lama makan di Warung Steak

sangat di sayangkan td nntn Xmen di XX1 empire jasol yogya telat 10 menitan ngrasa kurang puas aja nntnya. gara2nya di WS jakal rame bgt nunggu makan ampe jam set9 selesai makan jam 8:55 padahal film udah dimulai. jadi terpaksa buru2 dijalan. untung tidak ketinggalan jauh filmnya. mana harus ke WC kebelet lagi. lega akhirnya bisa nntn Xmen. lumayan seru juga. sehabis pulang barulah online n taw klo ada award... perdana neh dari pengalaman ngeblog. dapat dari bunda yg baik hati dah berbagi award terima kasih bunda sukses selalu..


Pertama kaget n gak ngerti juga lama2 kela maan dong juga neh. he3... BundA reni
http://www.renijudhanto.com/2009/05/hu-uh-sebel-deh.html terima kasih sebelumnya dan saya bisa tersenyum juga.

Dan award ini akan aku hadiahkan kembali pada 10 sahabat lainnya, yaitu :

1. http://www.renijudhanto.com (bunda reni)
2. http://semar-badra-naya.blogspot.com (mas semar)
3. http://luveducky.blogspot.com (dina)
4. http://www.andy-compuhouse.co.cc (mas andi)
5. http://www.frelia.com (frelia)
6. http://amriawan.blogspot.com (mas amri)
7. http://jengpeniimoet.blogspot.com (bunda medani)
8. http://dollarencun-ptc.blogspot.com
9. http://chupimanizt.blogspot.com (tika)
10. http://bahtiar2385.wordpress.com (bahtiar)

persyaratan mengikuti award ini adlah:
- menbuat postingan yg membuat gambar award ini
- sebutkan yg memberikan award ini beserta link blognya
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabat anda
-kunjungi blognya dan beritahukan kepadanya kalau ada award untuknya.

maap blum di isi sepuluh kawan.

Oke..., semoga yang kebagian award ini dapat menerimanya dan merawatnya dengan baik. kedatangan award ini mampu membangkitkan senyum di hati kita.

Wassalamu'alaikum...




4 comments:

Mas Andy mengatakan...

wew... makasih...;;)
tapi aku blom tau maksudnya?

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Assalamu alikum Sobat,.... Senang rasanya berkunjung pagi2 dapat suguhan Award, semoga hal ini merupakan media untuk lebih mempererat persaudaraan kita meskipun hanya via dunia maya. Sukses dan semangat terus. terima kasih.
Wassalam

penny mengatakan...

makasih atas award nya ya..... jadi makin semangat ngeblog nih...:D

duck mengatakan...

ma'acih.. yaaa

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com