Sabtu, 06 Juni 2009

Air Berkhasiat Dukun Cilik Ponari Dijual Bebas

. Sabtu, 06 Juni 2009

Fenomena khasiat air dukun cilik Ponari telah membius berjuta orang. Bahkan mereka rela ngantri berdesak-desakan, berhari-hari, dari daerah asal yg jauh disana, bahkan ada yang mati keinjak-injak segala, sampai akhirnya praktek dukun cilik Ponari harus dihentikan polisi.

Beberapa hari lalu, air comberan rumah ponari puh jadi rebutan. Kemudian, banyak orang yang mengusulkan supaya batunya ponari dicelupkan ke telaga atau laut, supaya bisa dimanfaatkan oleh semua orang.

Nah,.. kini harapan itu bukan cuma harapan lagi. Karena kini air berkhasiat Ponari telah diproduksi masal, dan telah masuk ke rak-rak utama supermarket di seluruh pelosok tanah air,..

Berikut ini adalah foto-foto air berkhasiat dari dukun cilik Ponari:







11 comments:

Anonim mengatakan...

=))=)) ada ada aja nih ahahaha

agoez3 mengatakan...

Wah, jadi sekarang pasien2 ponari gak usah saling berebut nih ya. Berkhasiat apa tidak yang jelas aku belum tahu itu, tapi yang namanya ornag kita, masih kental kepercayaan sama hal2 yang seperti itu. Setelah ini fenomena apalagi ya???

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Ada yang baru disini coba klik disini

Awal Sholeh mengatakan...

hahaha mas iwan cocok tuh gambarnya digabung disini. ;P

reni mengatakan...

Siapa yang mau ? Silahkan pesan ke blog ini ya ? Xixixixi..

Awal Sholeh mengatakan...

ya bunda reni bisa pesan disini he3 beserta batu saktinya. :)

donalduck mengatakan...

aku pernah liat ini di email..emang masih ada? bukannya pensiun???

donalduck mengatakan...

serius banget sih duck... hehehe... tanya sendiri jawab sendiri...

nyepam kan....

ga ada kerjaaaannn pusing juga...

Awal Sholeh mengatakan...

kenapa din? ya neh liat punya lain lucu makannya aku posting lagi. :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com