Rabu, 03 Juni 2009

Belajar SEO Para Pemula

. Rabu, 03 Juni 2009

logo seo

Setelah Baca postingan dari mas agoes3 yg mengulas tentang belajar Seo untuk para pemula saya dengan terbuka hati coba membaca dan memahami maklum saya ngak tau sama sekali tentang seo itu sendiri, nah diusut punya usut ternyata yang mengadakan kontes ini di ayo maju.com dan saya membaca artikel Belajar SEO Para Pemula. Nah sebagai pemula tidak salah untuk mencoba dan untuk menjalin persahabatan antar bloger.
Aturan dari seo itu sendiri adalah:
* Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
* Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
* Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
* Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
* Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.
* Artikel yang diikutkan kontes ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master.
* Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"

Nah unutk Ajang kontes SEO untuk para pemula ini berlangsung dari tanggal 17 mei 2009 - 17 agustus 2009 dengan total hadiah adalah Rp. 500.000 dengan rincian sebagai berikut :
• Pemenang pertama : Rp. 150.000 + 1 kaos blogger SEO *)
• Pemenang kedua : Rp. 130.000 + 1 kaos blogger SEO **)
• Pemenang ketiga : Rp. 100.000 + 1 kaos blogger SEO
• Pemenang keempat : Rp. 70.000 + 1 kaos blogger SEO
• Pemenang kelima : Rp. 50.000 + 1 kaos blogger SEO
• Pemenang keenam s/d kesepuluh mendapat review gratis di Ayomaju.com

*)
Pemenang pertama juga mendapatkan domain duniainternet.net disertai hosting 100MB bandwidth 6GB selama 6 bulan dengan fitur hosting powerfull.

**)
Pemenang kedua juga mendapatkan gratis pasang iklan banner 125 x 125 pixel selama 6 bulan di tiap halaman artikel ayomaju.com dan iklan glider di homepage.

Silahkan kunjungi web Ayomaju.com di artikel Belajar SEO Para Pemula (Kontes Belajar SEO Para Pemula) untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai lomba ini.
Saya ikutin lomba seo ini untuk memaksimalkan blog saya dan menjalin silahturahmi. Untung2 kalo dapat hadiah. He3… Tidak ada salahnya mencoba bagi sahabat2 yang masih baru seperti saya. Kesuksesan selalu dating bagi orang2 yang mau berusaha dan mencoba. Kata pepatah seh. ;P
wasalam

2 comments:

Anonim mengatakan...

boleh boleh....
dah daftar belum wal???/?

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Boleh dicoba nih bro,..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com