Kamis, 10 Februari 2011

Kurangi Mengeluh Dan belajarlah memberi lebih banyak

. Kamis, 10 Februari 2011


Kurangi Mengeluh Dan belajarlah memberi lebih banyak



1



2



3



4



5



6



Nikmatilah hidup ini apa adanya, dan bagaimanapun Masih banyak yang lebih buruk dan itu meringankan beban kita


1

Bila tidak suka cita hatimu, coba lihat mereka



2


Bila rendah gajimu, bagaimana anak perempuan ini ?



3

Bila kamu tidak banyak berteman ...



4


Bila ingin menyerah, perhatikan pria ini...



5

Bila menderita hatimu, apakah deritamu sebesar dia ?



6

Bila jalanan tidak bikin senang hatimu, bagaimana mereka ?



7

Bila sekelilingmu tidak adil, lalu bagaimana nenek ini?



Banyak hal dalam hidup yang menawan mata, tetapi hanya sedikit yang menawan hati …


Masihkah perlu-kah Mengeluh ?



Lihatlah sekeliling … Ucap syukur untuk semua Perubahan dalam hidup ini …




Kita beruntung, karena punya lebih banyak dari yang kita butuhkan untuk berpuas-puas … Mari jangan memuaskan lingkaran konsumerisme dan imortalitas dari masyarakat ‘canggih dan modern’ yang melupakan 2/3 dari saudara/saudari kita ….




Kirimlah link ini, tanpa paksaan atau harapan menerima nasib baik. Jangan hanya menyimpannya … kirimlah … Jangan biarkan link ini teronggok percuma …


Kurangi Mengeluh .. Dan belajarlah memberi lebih banyak




62 comments:

xamthone plus mengatakan...

wah komentar pertama nih,,,

setuju bgt tuh,, jgn selalu mengeluh ker di dunia ini masih banyk org yg menderita,dan membutuhkan pertolongan.

obat alternatif mengatakan...

yapz bner bgt tuh,,
tstap semangt jgn selalu mengeluh

obat herbal diabetes melitus mengatakan...

kasihan bgt nenek tua itu dia sangt rjin sekli bkerja demi kebutuhan hidup'y,,,
wlpn sdah tua tetapi dia semangt dan gx pernah mengeluh,,

obat alternatif kolesterol mengatakan...

dengan melihat fto" di atas jdi sangt terharu sekli,,,
salut bgt bwt mereka,
tetap semangt ya

obat alternatif infeksi saluran kemih mengatakan...

cerita yg sangt mengharukan sekli nih,,
bisa menginsirasi bwt kita semua...

agen jelly gamat jakarta mengatakan...

postingan yg sangt memprihatinkan dan sangt menyentuh sekli,,
tetap semngt ya...

agen xamthone plus surabaya mengatakan...

sungguh tak kuasa ku melihat mereka,,, ternyata memang banyak sekali yang kurang beruntung dari kita....

agen xamthone plus manado mengatakan...

untuk itu banyak2lah bersyukur apa yang telah alloh berikan kepada kita,,, jangan banyak mengeluh,, tetap lah semangat...

selli_usel mengatakan...

. lihat foto" di atas jadi terharru banget lihat nya jga

. jangan pernah menyerah iia

a great relationship mengatakan...

hidup ini seperti permainan RPG.. jika satu memberi, maka yg lain menerima, bgtu sebaliknya.. :D

Obat alternatif asam urat mengatakan...

Artikel ini sudah membukakan, mata hati ku,,,
terimakasih,,,

music improvisation mengatakan...

mengeluah itu gak perlu..

read well mengatakan...

pelajaran yg sangat berharga..

obat tradisional asma mengatakan...

sangat memotivasi untuk lebih giat beramal..
thanks ya..
ternyata ada masih ada orang yang ada di bawah kita

pengobatan kanker paru-paru mengatakan...

kasihan s.nenek itu, tpi dia ttp semngat tdk mengeluh.
patut d contoh, per juangan hdup ny sungguh mnderita, tpi ttp semangat .
bgi generasi muda semngat lh dlm belajar, agar ttp sukses, jngan jdi MADESU.....

Xamthone plus mengatakan...

subhanalloh ,, iba aku melihatnya ,, sungguuh kehidupan yang lebih baik dari meereka yang wajib kita syukuri :)

Obat Asam Urat mengatakan...

berpikir dengan hati yang rendah diri ,,,
lihatlah kawan , disana banyk yang lebih parah kehidupannya dari pada kita ..
jangan menyerah ... terus hidup
kita yang seharusnya memberikan mereka kekuatan untuk bertaha :)

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan...

begitu keras poerjuangan mereka untuk hidup . lalu kenapa kita malah mengeluh harusnya bersyukur karena hidup kita lebih baik dari anak kecl atau nenek tua itu ...

agen xamthone plus bekasi mengatakan...

merka tidak merasakan seenak apa makanan yang kita makan,
mereka tidak merasakan indahnya punya orang tua
mereka juga tidak merasakan indahnya bermain ..
lalu apa yang perlu kita keluhkan ?/
karena kita bukan mereka !!

Jus manggis mengatakan...

engkau maha besar Ya Alloh ..
engkau tampakan semua untuk menyadarkan ku disaat down ..
hmhh,, makasih gan ini pelajaran berharga buat aQ ..:)

solusi pengobatan herbal terbaik mengatakan...

aku ingin menjadi seseorang malaikat yang baik hingga bisa memberi mereka sedikt saja kebahagiaan :)

Obat herbal tbc mengatakan...

kasihan bangat mereka ..
tidak ada kehidupan indah yang bisa mereka rasakan ..
mereka sungguh hebat ,,

Solusi pengobatan jantung mengatakan...

Tuhan ,, ku tak sanggup melihat kenyataan ini ..
subhanalloh ternyata memang bener yah buat apa kita mengeluhh ..!!

obat kanker payudara mengatakan...

sangat menyentuh sekali gan,,,,

jus kulit manggis mengatakan...

SEMANGAT 45 .:))

cara pemesnan jus manggis mengatakan...

benar benar menyentuh hati,,,
dan malu juga karena samapi saat ini saya masih suka mengeluh..
:-/
terimakasih atas insfirasinya

jus kulit manggis mengatakan...

negeri mereka sungguh sdh tidak layak lagi,, kapankah semuanya menjadi lebh baik?

Gamat Luxor mengatakan...

info yang sangat mantap...

obat vertigo herbal mengatakan...

sungguh mencengangkan...

obat alami kanker darah mengatakan...

mengharukan gan ..

bagus banget .. semoga kita lbih mensyukuri hidup ya gan .. kit masih lbh sdikit beruntung d banding mereka ..

Obat herbal sakit pinggang mengatakan...

postingan yang bagus ,,,,,,,

xamthone batam mengatakan...

mensyukuri hidup itu sangat penting, belajar dari mereka2 yg kekurangan tapi bisa fight

Obat herbal gagal ginjal mengatakan...

info yang sangat bagus nie gan,,,,,,,

obat alami jantung bengkak mengatakan...

sungguh luar biasa kita harus bersyukur dengan apa yang kita miliki

pengobatan tradisional jantung koroner mengatakan...

iya ya ,, ternyata diluar sana ada yg lebih membutuhkan perhatian,,
terbyta perjuangan untuk hdup itu sungguh sulit ,, :(

obat herbal xamthone plus mengatakan...

postingan yg sangt memprihatinkan dan sangt menyentuh sekli,,
tetap semngt ya...

pengobatan tradisional tbc mengatakan...

semoga dengan info ini , kita semua bsa belajar dari kisah hidup mereka ,,

obat jantung koroner mengatakan...

sungguh... membacanya membuat saya merinding...

obat tradisional kanker payudara mengatakan...

jadi terharu,,, senantiasa kita harus selalu bersykur,,,,

agenacemaxmalang mengatakan...

bener juga lihat dahulu disekeliling mu !!!

obat herbal ace maxs mengatakan...

miris lihatnya :((

tips mengatasi asam urat mengatakan...

artikenya sangat memebirkan pelajaran buat kita di saat kita lelah dalam hal appun , jadi harus tetep berjuang untuk mejalani kehidupan

obat alami demam berdarah mengatakan...

kasian banget orang" seperti itu
ternyata ada juga yang di bawah dari kita

Cara pemesanan xamthone plus mengatakan...

pikiran kita selalu melihat keatas,,, sehingga kita kurang bersyukur,,,

penyembuhan kista tanpa operasi mengatakan...

ikut menyimak gan

obat alami tumor lambung mengatakan...

sungguh terharu sekali

obat tradisional kanker serviks mengatakan...

subahanalloh sungguh beruntung yah kita bisa belajar seperti itu :)

giriayoga mengatakan...

kita harus selalu bersyukur

Obat Curek Herbal mengatakan...

informasi yang anda sajikan dalam blog ini begitu bermanfaat bagi saya. Ini menjadi pelajaran yang baik bagi saya dan saya sangat senang dapat menyempatkan diri saya untuk mengunjungi blog anda. semoga blog ini menjadi inspirator yang kuat bagi para blogger lainnya

obat gagal ginjal mengatakan...

subahanalloh :(kasihan banget ..

suxa nggak tega klo lihat yang kayak gini :(

obat hepatitis c mengatakan...

kita harus bersukur karna bisa hidup lbh baik dari mereka..

obat darah tinggi mengatakan...

sagat kasihan ingin rasa y membantu mereka..

obat teradisonal mengatakan...

semoga hidup mereka bisa lebih baik...aminn

pengobatan disfungsi seksual mengatakan...

ternyata di luar sana masih banyak orang yang kurang beruntung ,,smoga mereka di berikan perlindungan , kekuatan dan kesbaran ... :)

obat kanker darah mengatakan...

iya ya ,, seharusnya kita bisa lebih bersyukur , karena kita masih bisa menikmati dan menjalani hidup kita jauh di atas mereka .. :)

cara mengobati gagal ginjal mengatakan...

nice gan

Obat Ambeien Alami mengatakan...

sangat kasian sekali mereka.
semoga mereka di kasih kebahagiaan dan diberi kesabaran dalam menempuh hidupnya.

cara mencegah diabetes mengatakan...

makasih gan infonya

agus herbal mengatakan...

kasian sekali, andai saya penya rejeki banyak ingin berbagi

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks mengatakan...

terima kasih banyak atas informasinya gan...

obat ampuh untuk penyakit stroke mengatakan...

nice infonya gan

resep obat herbal asam urat mengatakan...

kasian banget liatnya juga

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com