Selasa, 28 April 2009

Berita heboh, senggama di atas mobil!!1 Fri Jun 06, 2008 5:57 am

. Selasa, 28 April 2009

Ketika dua insan sedang dimabuk asmara, maka untuk melampiaskannya ga' akan liat kanan-kiri, liat aja kedua insan dibawah ini, benar-benar nekad. Entah karena sudah "ga' bisa nahan" ato emang kuncinya ketinggalan didalam maka terjadilah aksi yang cukup panas tersebut. Saksikanlah

Tampak biasa



dizoom


diperbesar


sumber : http://bandung-sapuluh.yahooboard.net/bodoran-baraya-sapuluh-f5/berita-heboh-senggama-di-atas-mobil1-t616.htm

22 comments:

Franky mengatakan...

hehehe..mas ini jeli juga. good posting

Awal Sholeh mengatakan...

waktu liat tuh foto bagus buat di posting ;P

Anonim mengatakan...

=))

KeREn eUyyy....

New Bie Oon The Blog mengatakan...

jangan2 suami istri tuh mas??

Awal Sholeh mengatakan...

ya new. sepertinya. bisa2 aja lalat tuh gak malu padahal ada yg melihatnya. ;P

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Suatu karya foto yang fantastis

Abi Sabila mengatakan...

ini pasti ulah fotografer yang lama ga dapet job. wakakakakaka

Awal Sholeh mengatakan...

ya mas abi fotografernya lagi gak ada kerjaan tuh. ;)

ReMo-XP mengatakan...

Hahahahahahaha
Bisa aja,,
Padahal udah deg-degan,,,

Hehehehehehe

adhyz82 mengatakan...

gege...betuljuga yac...hehe...

Alnect Komputer mengatakan...

Segama itu apa?

Anonim mengatakan...

neh fotografer saking bosennya liat org senggama jd gini deh dampaknya...incredible

Anonim mengatakan...

gokilll... hahahaha =))

Anonim mengatakan...

Ku heran dan penasaran...?? Pa ga salah tulisannya "... di atas ...", bukannya "di dalam ...". :D
Setelah di ZOOO000ooom... ga taunya?
;;) :)) :)) :)) =)) =)) =)) -x) -x) -x)

endometriosis mengatakan...

ah ada-ada saja nih

Penyebab Jantung Bawaan mengatakan...

Sangat berguna nih infromasinya...

Diabetes Melitus mengatakan...

Mkasih nih informasinya moga sukses trus gan...

Infeksi Saluran Pernapasan Akut mengatakan...

Gokil banget nih postingnannya...

axallcom mengatakan...

Mantap gan postingnya!!

axallcom mengatakan...

Mantap gan postingnya!!

obat vertigo mengatakan...

hahahahaha bisa gitu ya,,,,,,,,,

Obat Kejang Anak mengatakan...

oh ternyata lalat yah yang sedang bersenggama nya ? :))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com