Rabu, 15 Juli 2009

Selamat Datang, Pesta Blogger 2009

. Rabu, 15 Juli 2009

Benar-benar tidak terasa, sudah hampir 3 tahun kita, blogger Indonesia, eksis sebagai satu komunitas besar di Indonesia, sejak Pesta Blogger 2007.


Pada tahun 2009 ini, Pesta Blogger diadakan kembali, dengan tempat yang tidak hanya di Jakarta saja, melainkan di seluruh Indonesia juga.


Pesta Blogger akan ‘keliling’ Indonesia, mengadakan Pesta Blogger Mini dengan komunitas blogger setempat sebelum acara puncak Pesta Blogger di Jakarta, 24 Oktober 2009.


pb2008-ticket Pictures, Images and Photos


Kota-kota tempat berlangsungnya Pesta Blogger Mini itu adalah


Malang (28 Juli), Semarang (4 Agustus), Bandung (12 Agustus), Balikpapan (20 Agustus), Samarinda (21 Agustus), Makassar (27 Agustus), Surabaya dan Medan (antara 2-9 September), Yogyakarta (7 Oktober), dan Palembang (12 Oktober).


Jadi, yuk siap-siap menyambut Pesta Blogger 2009.. Masih semangat ngeBlog-kah teman-teman semuanya?


Sumber:

35 comments:

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Wah! udah hampir pesta blogger 2009 ya... tapi kenapa gak ada di Banjarmasin ya...

Oh iya! link mas juga sudah saya pasang! Terima kasih banyak ya mas :D

suzhu BITES mengatakan...

hihihi...asik niy bisa ngumpul bareng blogger2 indonesia...!! aq semangat ngeblog wkwkwkwk

New Bie oon mengatakan...

komunitas... berati harus terdaftar dulu ya,,,
( datang untuk silaturrahmi ).. sukses slalu.. salam blogger

Penny mengatakan...

duh.. mudah-mudahan bisa datang yg di Balikpapan or Samarinda dah...
coba yang di Malang tengah july kemarin, pasti bisa ikutan datang tuh. karena pas pulang kampung.

thanks info nya ya..

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

waaaaaaa... di Medan juga ada yah?? wahh.. harus ikutan nih.. sapa tau nambah banyak teman.. tengs yah infonya.. :)

Abi Sabila mengatakan...

Mudah-mudahan bisa dateng di acara puncak nanti. Pastinya seru banget ya? kebetulan belum pernah ikutan yang ginian.

vie_three mengatakan...

apaan-apaan???? aq kok gak tau??? gimana tuch.... ach mau baca2 infonya ach.... :D aq kan suka banget ngeblog.... ;)

agoez3 mengatakan...

Wah, sip dah infonya. Masih donk pstinya. Pesta blogger sambil merayakan hari kemerdekaan RI, waw pasti seru nantinya:)

kucrit mengatakan...

weleh.. pestanya kayak gimana mas.. pengen ikutan tapi kok jauh sama tempat saya..ya... hhehehehe..

Fanda mengatakan...

Asyik jg yah kalo ada pesta blogger mini, jd semua blogger bisa ikutan, ga usah jauh2 ke Jakarta kalo yg dari luar kota/pulau. Thanks infonya ya..

Dinoe mengatakan...

Keren nih... Saya juga kepengen meramaikan dan ikut, tp sayang jauh..andai di Kepri juga diadakan...:'(

zujoe mengatakan...

wuiiiihhhh.... makassar juga ada euy... kereeennn....

suzhu mengatakan...

makassar juga banyak..malah temen aq pernah dirampok dijalan untung motornya ga ikutan diambil. cuman, rampoknya jahil moso' kunci motor dibawa pergi ma dompet...ya tinggallah temanku & motornya =))

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Moga aku bisa ikut di Makassar nanti,...

ateh75 mengatakan...

WAh asyiknya ketemu teman sesama blogger ya..yg selama ini hanya knal didunia maya saja .sekarang bisa saling ketemu di pesta blogger...

ekaajae mengatakan...

Wah bagus nih... di bali kok ikutan yah? mas link balik yah...

genial mengatakan...

jakartanya mana nii??!?!?!
mang gag asik kali iia org2 jakarta makanya gag di ajak... duhhhh...

iia kang, sekarang emang marak tu ngerampok motor yang sendirian gtu... :( itu sii jam 2 mlm, di jkt siang2 asal sepi juga maen hajar kang :(

reni mengatakan...

Pengen ikut yg dimana ya ? Kok jauh-2 sih dari kotaku ? Hiks....

ducky mengatakan...

cara ngikutnya gimana nih wal.. seru deh kayaknya... oktober masih lama toh?

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

syukur gak jadi kerampokan ya mas Wal..

rhe mengatakan...

waduh,,kok mampir ke sumbar si :(

Free Your Mind mengatakan...

dimana sob kumpul2 nya? ayo semangat blog!
oiya, link sobat sudah saya pasang, tengkyu :)

Risefa mengatakan...

aku mo ikut , gimana daftarnya yah untuk yang di daerah jakarta ?

Radill mengatakan...

buat temen-temen yang udah pernah ikut, tolong kasih tau dong tempat dan cara pendaftarannya

WISH TO BE HERO mengatakan...

Paling deket di Samarinda niy sob..
oke dicatet di agenda 21 Agustus 2009
nice info thanks...

popo mengatakan...

kalo di jakart bertempat di mana ya?

bejo mengatakan...

:(( Solo nggak ke daftar....

Awal Sholeh mengatakan...

@ popo: coma mas popo ke link dibawah ini semoga dapet pencerahan

http://www.pestablogger.com/

Awal Sholeh mengatakan...

@ risefa & radil: silahkan ke link dibawah ini semoga dapet pencerahan

http://www.pestablogger.com/

Awal Sholeh mengatakan...

@ bunda reni: ya bunda ada 10 tempat dikota berbeda. ;) ayo bunda usul di http://www.pestablogger.com/ he3...

@ ekaaje: ok eka saya aka psng link

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalo ada waktu mau hadir akh.

oRiDo™ mengatakan...

di kalimantan cuma ada di Balikpapan dan Samarinda yah??
phhhh...
gak bisa ikut deh..
:(

abusive relationships mengatakan...

pesta blogger 2011 kapan yah??

music improvisation mengatakan...

mantabb.. asik banget acarany :D

read well mengatakan...

bertemu dgn para mastah!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com