Rabu, 15 April 2009

RingTone Memperbesar Payudara

. Rabu, 15 April 2009

Wow RingTone Memperbesar Payudara????? bisa yah ternyata? mantap

Wah ini berita baru layak dibaca oleh para wanita.


Seorang guru bernama Hideto Tomabechi di Jepang mengklaim telah menemukan ringtone atau nada panggil di telepon selular atau ponsel yang dapat membantu memperbesar payudara perempuan. Bahkan untuk minggu pertama ini saja, Tomabechi telah mendaftarkan 10 ribu ringtone yang dapat di-download dan dipergunakan.

Tomabechi yang dulu terkenal sebagai anggota sukarelawan pembantu anggota sekte AUM Shinrikyo untuk kembali hidup normal, mengatakan bahwa ringtone 'dapat membuat tubuh dan otak bekerja serta bergerak tanpa Anda sadari'.

Ia juga me nyebutkan bahwa untuk memperbesar payudara dapat digunakan sebuah energi positif semacam 'positive brainwashing' dan disebutnya juga ini diambil dari sistem mengajarnya selama ini. Yakni kekuatan pada ilmu pengetahuan yang kognitif.

Satu dari pemakai metode dan alat Tomabechi yang sukses mengatakan pada media di Jepang. Dengan mendengarkan nada panggil tersebebut maka selama seminggu, membuktikan bahwa lingkar payudaranya bertambah ukuran dari 34 menjadi 35 inchi. Hal ini sangat mengagumkan.

Selanjutnya, Tomabechi mengatakan sekarang rencananya adalah menghasilkan nada panggil atau ringtone lainnya untuk menghentikan kebiasaan merokok, mengobati kebotakan dan menarik perhatian lawan jenis.

Jadi apakah Anda tertarik untuk memiliki ringtone tersebut?



18 comments:

Anonim mengatakan...

wah wal klo ada nada dering buat menghentikan kebiasaan merokok gw mau.... dan juga buat menarik perhatian lawan jenis, mau banget!!

awal sholeh mengatakan...

wah aku juga mau klo nada dering bwt menarik perhatian lawan jenis.... sip2... tambah sedikit tar yg single...

Anonim mengatakan...

i Wouw,ada nada dering yg bs memperbesar payudara..
bolleh jg tuUuh..

Alnect Komputer mengatakan...

Wah bisa dicoba tu!

memperbesar payudara mengatakan...

Metode baru sepertinya, bila dengan ring tone.

anywhere_Smile mengatakan...

Simpler and easier just links london various facets of being married the ought links london jewellery to be obtained and tradition recently indicated links of london sale actually divided regarding the bride's family, links of london silver the groom's family, as well as the groom himself. discount links of london Over are the days where the bride's parents insures links of london ring uk every single thing make a list of to links of london friendship bracelets sale perfect detail. For a short period, tradition had shifted this obligation to qualify for the links sweetie bracelet three parties soon discussed the following., a response, links of london earrings as well as ever-popular brunch. Experience entered production although there required to links of london necklaces sale twelve inches into your market by the grooms telephone and therefore bridal individual.

ArtN73 mengatakan...

Mantap, ringtone buat bikin si honey gelisah2 gtu ada gk y ??? wkwkwkwkw justkidding...

xamthone plus mengatakan...

wah yg bner tu dgn Ringtone bsa memperbesar payudara?
mnx udh ada yg pernah mencoba'y?he....

agen jelly gamat makassar mengatakan...

mantaaap gan

SMS UCAPAN PANTUN LEBARAN 2011 - SMS PANTUN UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI mengatakan...

mana ringtone nya gan?

a great relationship mengatakan...

bahaya klo cowok denger ringtone ini jugaa.. bisa sama besarny dengan cewek?? ckckck..

Agen xamthone plus bandung mengatakan...

kalo membesarkan Anu bisa kagak ya...
hkhkhkh...

music improvisation mengatakan...

ihh seger..

read well mengatakan...

terbukti gak??

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

kreatif juga ya....jd pengen ne....

obat insomnia herbal mengatakan...

Kata Kata Motivasi buat semua.
Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Jangan terus bertanya apa yg mungkin terjadi, beranikan diri!
semoga bermanfaat !

Obat Jantung Koroner Herbal mengatakan...

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.

Obat Asam Urat mengatakan...

wah gak perlu pake silikon dong

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com