Rabu, 29 April 2009

Kentut Rp 1 Miliar

. Rabu, 29 April 2009


Persoalan buang angin atau “maaf” (kentut) memicu konflik dan berakhir dipengadilan dengan konpensasi US$ 100.000 atau sekitar Rp.1,1 M! Kedengarannya sesuatu hal yang konyol persoalan kentut bisa berakhir di pengadilan dan menimbulkan gugatan materi dgn jumlah yg cukup fantastis, tapi ini benar-benar terjadi di Swedia.

Menurut Göran Andervass, 44 , seorang teknisi komputer dia kedatangan seorang klien dikantornya dan klien-nya itu kentut diruangannya, kentut yang keras dan menimbulkan bau yang menjijikkan, demikian menurut koran lokal setempat Aftonbladet.

Andervass menuduh klien-nya itu memprovokasi dirinya dengan kentut dihadapannya dan dia marah terhadap klien-nya itu sehingga menimbulkan pertengkaran dan kegaduhan sehingga menarik perhatian orang seisi kantor, sampai akhirnya berita itu sampai ke telinga boss si klien yang juga merupakan direktur Bank National Swedia.

Andervass dan klien-nya dipanggil si boss di Bank National Swedia dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Andervass menuturkan apa yang terjadi tapi si klien tetap membantah keras kalau dia telah kentut dan menimbulkan bau yang tidak sedap dan sekali lagi pertengkaran hampir saja kembali terjadi kalo saja tidak ditengahi oleh direktur Bank National Swedia itu.

Akhirnya Andervass dipecat oleh kantornya atas pengaduan boss Bank National Swedia dengan alasan “persoalan pribadi”.

Tentu saja Andervass tidak terima dan balik menuntut Bank National Swedia ke pangadilan dengan gugatan ganti rugi inmateriil sebesar U$ 100,000 atau sekitar Rp.1,1 M ! dan ternyata gugatan Andervass dikabulkan pengadilan sehingga Bank National Swedia diwajibkan membayar ganti rugi inmateriil sebesar Rp.1,1 M. (art/yon)

Sumber: Rileks.com

Post by http://heboh.mampir.net/2009/04/24/ha-ha-ha-kentut-harganya-rp-1-miliar/

10 comments:

donalduck mengatakan...

barusan saya kentut... gak didenda hihi..
ngaciiiiiirr

awal sholeh mengatakan...

;P sini aku denda...

Alnect Komputer mengatakan...

Yang benar saja mas

ade mengatakan...

hahaha..
ada2 saja..
klo aturan itu ada di Indonesia, bisa kaya orang-orang di indonesia karena banyak yg bisa dituntut..
he22..

Obat Kencing Batu Herbal mengatakan...

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

cara mengobati penyakit jantung mengatakan...

"Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"

Anonim mengatakan...

sapa yang "KENTUT" !!!
x(

Obat Herbal Asam Urat mengatakan...

Ahahaha kentut emang mahal banget
:-t

Nina mengatakan...

Pirage hitut atuh lah....

Bpk Rusdi mengatakan...

Buat saudara punya permasalahan ekonomi:hub aki santoro karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat hub di no 0823 1294 9955 atau   KLIK DISINI 100% tembus



:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com