Senin, 20 April 2009

Extreme Fashion Sexy In Japan City

. Senin, 20 April 2009

extreme fashion dijepang..... wah di indonesia kapan yah? digunain di indonesia boleh gak yah ?????













pagi2 jam 10 cari berita n buka blok gak disangka ada berita extreme fashion dijepang saat ini... eh mau
upload berita dari blok orang n upload gambar rada susah n eror maklum dikosku agak susah sinyalnya.... neh tak kasih gambar2 fashion di jepang...


















8 comments:

Alnect Komputer mengatakan...

Wah ada kontes pamer bokong ya?

Anonim mengatakan...

wuw..
sexy..
tapi kuk malah serem ya..
justru aneh plus norak..

belajar SEO mengatakan...

Beuuh Mantab euyyy Sexy abisss wkakwak

Anonim mengatakan...

kok bisa yahh??? 8_}

gagal mengatakan...

HoHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH......... HOoooooooooooooooooooot...........ZZZZZZZZZZz

Anonim mengatakan...

gw jdi pengen k jepang aja ni.he he he.........

Anonim mengatakan...

moga aja gaya kayak gitu gak nyampe k indonesia. apalagi k bandung.ampun2 galelo

Anonim mengatakan...

=)) kalo tu fashion nyampe dipake wanita2 Indonesia, negara bisa hancur bro. Pertanda kalau wanitanya gak bisa menjaga diri, jadi sangat berbahaya kalo dipakai.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Recent Comentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com